Saturday 7 November 2015

Diego Costa

Diego Costa Terlibat Insiden Lagi, Kini dengan Steward

Diego Costa Di balik kekalahan Chelsea di markas Stoke City, ada sebuah cerita yang melibatkan Diego Costa. Striker kontroversial itu kini dilaporkan terlibat insiden dengan seorang steward.

Seperti dilansir ESPNFC, Stoke mengonfirmasi bahwa salah satu personel keamanannya melaporkan Costa kepada wasit pertandingan atas sebuah insiden yang terjadi di pinggir lapangan Britannia Stadium, Sabtu (7/11/2015).

Insiden itu terjadi di menit ke-73 saat Chelsea sudah tertinggal 0-1 dari Stoke berkat gol Marko Arnautic di awal babak kedua. Dari rekaman televisi tampak bahwa Diego Costa tampak menginjak kaki sang steward saat mengambil bola untuk melakukan lemparan ke dalam.

Kubu Chelsea menilai masalah ini terlalu dibesar-besarkan. Sementara, laporan terbaru menyebut bahwa persoalan itu sudah diselesaikan secara damai.

Wasit pertandingan yang bertugas, Anthony Taylor, akan memasukkannya dalam laporan pertandingan. Federasi Sepakbola Inggris (FA) kini akan menentukan apakah ada sanksi atas insiden itu, tapi sepertinya Costa tidak akan dijatuhi hukuman apapun.

Di musim ini, cerita negatif Costa lebih banyak daripada jumlah golnya (3 gol). Sebelum ini, penyerang internasional Spanyol itu diskors tiga pertandingan karena berselisih dengan bek Arsenal Laurent Koscielnydalam kemenangan Chelsea 2-0 pada bulan lalu. Kemudian pada pekan lalu, kaki Costa mengenai dada Martin Skrtel saat Chelsea ditekuk Liverpool 1-3, tapi dia tidak dihukum FA.

Akibat kekalahan itu, The Blues kian terpuruk karena turun satu peringkat ke urutan 16 klasemen sementara dengan perolehan 11 poin, selisih tiga poin dari zona degradasi.

No comments:

Post a Comment