Saturday 7 November 2015

Motor Terbaru

Motor Terbaru Yamaha yang berasal dari jepang ini merupakan pabrikan yang memiliki user dan peminat yang banyak, yang mana tersebar luar di seluruh nusantara, bahkan hingga pelosok – pelosok anda dapat melihat orang yang memakai motor buatan dari yamaha ini.
Teknologi yang sempurna dibarengi dengan balutan body menawan disetiap produk yang diluncurkan pada pasaran, membuat setiap orang jatuh hati pada motor yang dibuat oleh yamaha, selain itu harga yang bersaing dan harga jual kembali yang tinggi menjadikan produk motor yamaha laris manis.
Performa tangguh dapat anda rasakan jika anda menggunkaan motor dari yamaha ini, suku cadang yang dapat dengan mudah anda dapatkan ketika motor yamaha anda mengalami kerusakan, tempat service nya pun tersedia dimana saja, bahkan banyak bengkel kecil yang dapat memperbaiki sepeda motor dari yamaha.

Daftar Harga Motor Yamaha

Hal itu membuktikan bahwa yamaha ini merakyat, jadi bagi anda yang berada jauh dari tempat service, anda tetap bisa menservice motor yamaha anda pada bengkel-bengkel yang berada dekat dengan rumah anda, tanpa harus repot-repot untuk mendatangi tempat service resmi motor yamaha bila jauh dari rumah anda.
Harga Motor Yamaha bisa dibilang stabil jika melihatnya pada harga Off The Road, terkecuali jika anda membelinya dengan sistem cicilan, tentunya harga motor yamaha manjadi bervariatif, dan cenderung lebih mahal bahkan dapat menjadi 2 kali lipat dari harga yang ditentukan oleh yamaha indonesia.
Akan tetapi itu semua tergantung dengan kemampuan anda. Ada 4 kategori motor yang dikeluarkan oleh yamaha, diantaranya Matic, Moped, Sport dan CBU, kelima kategori tersebut memilikiharga yang berbeda, anda dapat menyimaknya dalam Daftar Harga Motor Yamaha terbaru dibawah ini.

1. Harga Motor Yamaha Matic

Motor yamaha yng menggunakan transisi gigi otomatis ini banyak disukai oleh para kaum hawa khususnya, apalagi yamaha mendesign motot maticnya dengan sangat menarik, yang akan membuat setiap orang suka akan produk motor matic yang dibuat oleh yamaha.Selain bentuk yang menarik tenaga nya pun bisa diandalkan, jarang kerusakan yang dapat terjadi pada yamaha motor matic ini, asalkan anda sendiri dapat merawatnya dengan baik dan service secar teratur menurut buku panduan service berkala yang biasanya dibawakan oleh dealer yang menjual motor yamaha matic.
Yamaha N Max
Yamaha N MaxHarga : Rp.27,400,000,-
Yamaha MIO 125Yamaha GT 125
Yamaha MIO 125
Harga : Rp.13,650,000,-
Yamaha GT 125
Harga : Rp.15,900,000,-
Yamaha MIO FinoYamaha X-Ride
Yamaha MIO Fino
Rp.14,500,000,-
Yamaha X-Ride
Harga : Rp.14,800,000,-
Yamaha MIO GTYamaha Soul GT
Yamaha MIO GT
Harga : Rp.13,650,000,-
Yamaha Soul GTHarga : Rp.14,750,000,-
Yamaha XEON RCYamaha MIO J
Yamaha XEON RCHarga : Rp.15,500,000,-Yamaha MIO J
Harga : Rp.13,350,000,-
Note :
  • Harga Motor Yamaha Matic diatas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Disetiap daerah Harga Motor Yamaha Matic berbeda-beda
  • Harga Motor Yamaha Matic OTR Jabodetabek
Motor yamaha matic diatas tersedia dalam berbagai pilihan warna yang dapat anda padu padankan sesuai dengan kepribadian anda, harga motor yamaha matic pun bersahabat, tinggal anda sesuaikan saja dengan kemampuan budget yang anda miliki, kualitas motor yamaha matic dijamin bagus.

2. Harga Motor Yamaha Moped

Moped atau bisa dikatakaan sebagai motor dengan tipe bebek, Yamaha motor indonesia mengeluarkaan empat jenis motor dengan varian tersebut, yang diantaranya yaitu yamaha Force, Yamaha Vega RR, Yamaha Jupiter Z1, dan Yamaha Jupiter MX terbaru yang memiliki cc besar yakni 135 cc.
Untuk tipe motor yamaha moped rata-rata irit akan bbm, karean transmisi yang digunakan itu manual, ada menggunakan kopling dan ada juga yang cuma memakai perseneleng injak yang dapat dengan mudah digunkan, motor yamaha moped tanpa kopling ini cocok untuk bagi para pemula.
Yamaha Jupiter MX King
Yamaha Jupiter MX KingHarga : Rp.18,950,000,-
 
Yamaha ForceYamaha Jupiter Z1
Yamaha Force
Harga : Rp.13,350,000,-
Yamaha Jupiter Z1Harga : Rp.14,600,000,-
Yamaha Vega RRYamaha Jupitar MX
Yamaha Vega RR
Harga : Rp.11,990,000,-
Yamaha Jupiter MX
Harga : Rp.16,220,000,-
Note :
  • Harga Motor Yamaha Moped dapat berubah sewaktu-waktu
  • Disetiap Daerah Harga Motor Yamaha Moped dapat berbeda-beda
  • Harga Motor Yamaha Moped OTR jabodetabek
Selisih harga motor yamaha moped yang tidak seberapa, tapi semua itu  menyuguhkan performa yang tangguh dengan spek berbeda-beda dan beda kelincahannya, tapi yang jelas si semua motor yamaha tipe moped ini memiliki bentuk yang presisi yang ditambah dengan striping menarik.

3. Harga Motor Yamaha Sport

Tipe sport adalah tipe yang banyak disukai oleh semua kalangan, khususnya kaum muda sangat menyukai motor yamaha sport, disamping melihat design, performanya juga tangguh yang bisa anda andalkan untuk menemani rutinitas keseharian yang anda lalui.
Design aerodinamis pun dimiliki oelh yamaha tipe sport ini, meskipun perpindahan gigi terdengar agak kasar, kasar nya itu mungkin diakibaatkan dari tenaga besar yang dikeluarkan oleh mesin yang  digunakan pada motor yamaha sport ini, sehingga pada perpindahan gigi terdengar kasar pada semua tipe yamaha motor sport.
Yamaha YZF R25
Yamaha YZF R25
Harga : Rp.53,000,000,-
Yamaha YZF R15Yamaha Scorpio Z
Yamaha YZF R15
Harga : Rp.28,000,000,-
Yamaha Scorpio Z
Harga : Rp.25,000,000,-
Yamaha BysonYamaha V-Ixion
Yamaha Byson
Harga : Rp.21,250,000,-
Yamaha V-Ixion
Harga : Rp.22,550,000,-
Note :
  • Harga Motor Yamaha Sport dapat berubah sewaktu-waktu
  • Disetiap daerah Harga Motor Yamaha Sport berbeda-beda
  • Harga Motor Yamaha Sport OTR Jabodetabek
Motor Yamaha Sport cocok bagi anda yang suka akan kecepatan, karena dengan cc besar yang dimiliki oleh setiap motor yamaha tipe sport akan mengahasilkan tenaga besar yang dapat menghasilkan kecepatan lebih dari 100 km/jam jika anda membuka katup gas sampai penuh.

4. Harga Motor Yamaha CBU

Yamaha memiliki motor dengan cc diatas 500 cc yang dikategorikan dalam motor yamaha tipe CBU, design gahar dimiliki oleh tipe motor yamaha tipe ini, suaranya yang khas dan lebih keras dibanding motor yamaha tipe lainnya  memberikan perbedaan mencolok yang dimiliki oleh tipe motor yamaha jenis ini.
Bagi anda yang tidak suka dengan kopling manual, anda dapat memilih Yamaha TMAX sebagai pilihan anda, untuk yamaha TMAX sendiri memiliki body yang besar dengan tempat duduk luas yang tapi hanya dapat digunakan untuk berdua saja, kalau lebih dari itu akan mengurangi kenyamanan saat berkendara.
Yamaha R1
Yamaha R1
Harga : Rp.345,000,000,-
Yamaha R6Yamaha TMAX
Yamaha R6Harga : Rp.270,000,000,-Yamaha TMAX
Harga : Rp.220,000,000,-

No comments:

Post a Comment